Our individual activity is limiting our gathering moments, hence we've decided to use this blog as a way to stay in touch with each other.

4 Friends, 4 Visions, 4 Different Problems, 1 Blog.

Choose Language

Tuesday, March 10, 2009

yuhuuuuu

Hollaaaa hellloooowwww yelloooowwwww...............

how's life been treating u guys??
diriku baik2 sajaa, sebagian besar waktu gue masih dijarah sama Pet Society hahahha... ga di kantor, ga di rumah, ga di lokananta, mainnya Pet Society hahahha...
kapan kita ketemuan? bulan ini juga yahhh... rinduuww skaliiiieeyyy akuuuuwwww!!!!
2 hari yg lalu gue nonton me and marley,,, sediih skaliiieeyyy... aku sampe menitikan air mata huhuhuhu.. trs kmrn gue nonton kambing hitam... dooohhhhh, jelek aahhhh! garing gila2an.....dan sangat membosankan.... zzzZZzzz..zzZZzzz.....
udh ah... aku mau main lagiii... hihihihihii.... ciao

3 comments:

  1. Pet Society???? wah gw nggak ngerti maen begituan..

    anw gw setuju ama pendapat lo tentang Marley and Me, gw nangis bow pas si Marleynya Mate he..he..
    terus kambing jantan, yah gerng, tapi lumayan lah buat ketawa2 goblok ngeliat si Haryanto..

    gw ketemu kata2 Najis tapi bisa diandelin di Kambing jantan yaitu "aku Berantakan kalo nggak ada Kamu" he..he...

    ReplyDelete
  2. Peng, gue lebih suka dengan kalimat, "kamu pasti berantakan kalo ga ada aku" hehehee...

    ReplyDelete
  3. waduh Fincut... aku berantakan kalo nggak ada Kamu.. Kamu???

    ReplyDelete