Our individual activity is limiting our gathering moments, hence we've decided to use this blog as a way to stay in touch with each other.

4 Friends, 4 Visions, 4 Different Problems, 1 Blog.

Choose Language

Saturday, March 7, 2009

chuo senko

hi guys....gue ampe lupa...kemaren kamis gue di interview ama chuo senko (advertising agency) hehehe gue juga kaget di panggil interview karena aku ngeapply-nya udah lama banget...sekitar desember...hmmm...sebenerenya sih ragu-ragu...tapi why not gue coba aja dulu, abis pemasukan gue mulai menipis...T_T..hehehe ^^ tapi bukan berati im living klik2kouture...

gue mau coba dulu sekitar 3 bulan, karena gue memang belom pernah nyoba kerja di REAL advertising....lagian kata temen gue yang kerja disana kalo gak betah juga gpp...hohoho

kamis kemaren tgl 5-3-09 jam 4 sore gue interview, kantornya di sebelah PS, central senayan 1. yang interview gue creative directorenya....lucu deh gue kan disruh print porto gue lagi eh sampe sana gue cuman ngobrol2...kata temen gue dia mau liat personalitie-nya dulu...kekeke...alhasil print-an gue mubasir...GPP sih...

trus kemaren gue di tlp lagi ama HRD-nya buat interview ke 2 hari selasa besok tgl 10-03...duh jadi dug-dugan....doain ya guys...^^

5 comments:

  1. Semoga berhasil besok, kawan!!! ;) Semuanya berjalan lancar sesuai yang lo inginkan...

    ReplyDelete
  2. R4 :
    amien....hahaha....sebenernya gue merasa sedikit gamang sekarang...bukan hanya masalah gue keterima kerja ato enggak....huhuhu want 2 share something nih teng...but later deh kalo kita ketemu....

    anyway...yg foto produk belom ada kabar lanjutan...(colongan informasi)

    ngomong2 anak2 mana nih kok blog sepiiiiiiii!!!!

    ReplyDelete
  3. emmm.. berpikir lo dapat kerjaan, jadi seneng karena lo dapet kerjaan di Masa Krisis ekonomi Global yang Menggila.. wakakaka..

    berarti hari ini kan lo interview???? jangan galak2 ama pewancaranya yah he..he..

    ReplyDelete
  4. Niks, gimana interviewnya bo?

    ReplyDelete
  5. hahaha.....syal lo peng!!! tapi makasih ya kawan doa-nya manjur!!!
    i get hired!!!

    gue keterima teng-peng (ooo what a cute call) tapi percaya gak masa gue sedih dan masa gue meneteskan air mata sih....kalo sedih bahagia mah gue seneng tapi ini sedih yang lain...dan gue merasa sedikit bersalah karena sepertinya gue tidak bersyukur, padahal gue bersyukur cuman gue tidak bisa terlalu bahagia....haduh susah menjelaskannya pokoknya....pas ketemuan gue ceritain deh....

    KANGEN AMA LO SEMUA!!!!

    ReplyDelete