Our individual activity is limiting our gathering moments, hence we've decided to use this blog as a way to stay in touch with each other.

4 Friends, 4 Visions, 4 Different Problems, 1 Blog.

Choose Language

Friday, December 19, 2008

Kerjaan yang tidak Menyenangkan

Kawa2n Butuh ketawa2 nih... Parah bener gw membuat kesalahan yang merugikan kantor hampir 150 jt Cumiiiiiiii..... gila baru kali ini gw stresss bener nyari solusi yang paling bener, eh nggak pernah bener...

Butuh Ketawa

2 comments:

  1. PenkQ...

    Trust me on this one...Semua keadaan atau yang terkadang kita sebut masalah, sifatnya hanya sementara...Pasti akan terlewati dan teratasi, walopun saat ini kita ngeliatnya seperti hal yang ga mungkin ketemu jalan keluarnya.

    Here's my line "Whatever happens, happens", apapun yang terjadi, memang sudah seharusnya terjadi. Apapun itu adalah untuk perkembangan jiwa kita menuju pencerahan yang lebih baik.

    xoxo

    ReplyDelete
  2. sabar ya peng, gue pernah mengalaminya...tapi cuman 5jt..hehehe....tenang2....kalo lo masuk penjara, gue masih nganggep lo temen gue kok...(menghibur gak ?)

    im agree with ateng...whatever happen, happen, or what will be, will be.....just keep think positive and u will get through all those hard time...CAYO MAN!!!

    ReplyDelete