Our individual activity is limiting our gathering moments, hence we've decided to use this blog as a way to stay in touch with each other.

4 Friends, 4 Visions, 4 Different Problems, 1 Blog.

Choose Language

Friday, February 27, 2009

PAINTER


hai guys....gue kemaren sedang asik dengan kegiatan art baruku....bersama sahabatku marizka...kita sedang belajar membuat lukisan dan berencana membuat pameran atas nama klik-klik kouture...tapi untuk sampai taraf pameran kita harus serius dulu memperdalam cara melukis kita....lalu aku tertarik membagi cerita ini ke sahabat WANA-ku....dan ingin memberitahu salah satu seniman favorit-ku yang bernama nnayam, dia org filipin..


pertama dia punya klien/teman yang minta dibutkan undangan pernikahan.

lalu dia membuat sketch dari perjalanan pasangan tersebut dan melukiskannya di mediasi kertas dengan mencapur, acrylic, watercolor, pencil color...alhasil seperti diatas...KERENKAN

ini salah satu karya lainnya yg gue suka
cek out her blog : www.nnayam.blogspot.com

5 comments:

  1. Awesome! Love it!
    And i'm also a fan of your art work, Monchi :D

    ReplyDelete
  2. Btw, foto yang di atas tadinya gw kira Mayang...ha3!

    ReplyDelete
  3. ahahaha....iya keren yah....

    ata: thx teng....^^ i love ur draw to....love-it-like-it-love-it-much darling

    penq: iya-ya mirip mayang....^o^

    ReplyDelete
  4. Niq.. yang bilang mirip Mayang.. si Ateng...

    Wah berhubung gw kurang afdol sama Art dan kurang ngerti Karya kalian Berdua... tapi sebagai orang awam.. Keren Bo.. undangan Gw nanti elo yang Buat yah Mon he..he...

    ReplyDelete
  5. oia....salah liat gue....bwahaahahaha....

    maap ya teng!!!....lo gak pirip kok ama pepeng...serius deh...mata gue aja dah siwer...wer....wer....

    penq: pastinya peng...lo harus buat ama gue !!!! HARUS!!!!

    ReplyDelete