Our individual activity is limiting our gathering moments, hence we've decided to use this blog as a way to stay in touch with each other.

4 Friends, 4 Visions, 4 Different Problems, 1 Blog.

Choose Language

Wednesday, February 18, 2009

lates twilight book....the breaking down...

file:///Users/Monick/Desktop/stephanie-meyer-covers_l.jpg
Hmmm.....AKHIRNYA!!!!!

Setelah membaca buku twilight yang pertama sekitar pertengahan bulan desember (tepatnya setelah gembar-gembor film twilight) gue langsung jatuh cinta pada cerita twilight tersebut....well as u know i watch it 3 times on theater...hehehe guese i really have a BIG CRUSH with Edward Cullen aka Robert pattinson...^^

Lalu mulailah gue membaca buku sambungannya yang berjudul New Moon, hmmm...hasil penilaian subjektif sih gue masih lebih suka buku yang pertama, tapi tetap suka ama cerita buku kedua, dan muncul-lah buku ketiga (seri ini dikeluarkan hampir berturut-turut oleh gramedia, thx god!) yang judulnya Eclips, WUIHHHH....ini seruuuu sekali.....3 jempol terangkat dari badan gue, gue sisain 1 jempol untuk jaga-jaga siapa tau buku keempat lebih bagus hehehe......

DAN berselang cuman 1.5 bulan muncul deh yang keempat The Breakin Down hmmmm.....untung gue masih nyisaiin 1 jempol hehehehe....karena ini buku sangat-sangat bagus....GUYS.....i really love this story....love-like-love-like-love-it!!! sampe-sampe gue baca yang bahasa inggrisnya juga....jadi 2x baca deh...

Haduh sebenarnya mau cerita tentang bukunya....tapi.....gak adil ah.....GUE PINJEMIN DEH!!! trus kita bisa bahas sama-sama....hahahahaha......

PS: ATA.....sabar ya ta.....bentar lagi tante gue selesai baca buku yang pertama....^^ gue bakal langsung minjemin lo....SUER DEH ^^

1 comment: