Our individual activity is limiting our gathering moments, hence we've decided to use this blog as a way to stay in touch with each other.

4 Friends, 4 Visions, 4 Different Problems, 1 Blog.

Choose Language

Wednesday, November 18, 2009

HELLOOOO SKIN HEAD ^^

heloooo......
gue janji nge-POST dan menyebarkan kabar duka bagi rambut panjang ata.....well tetep panjang sih, cuman tebalnya sudah berkurang ^^
yes....ATA cut her low back hair into a cool skin head...cek it out guys.....!!




ATA 2 tumbs up 4 ur skin head dude....~_^ me heart it....

oia....gue memperlihatkan foto skin head lo teng, and u know what ?! some of them get inspired 2 cut their head like ur skin head...hohohoho.....mereka nanya2 dimana lo nge-skin-in ama berapa harganya...hahahaha guess they love it too ^^

4 comments:

  1. Wah cepet juga ngupdate-nya! Ha3!

    Gw bikin di Lutuye, Woltermonginsidi. Range harganya 100-150ribu. Ada dua orang yang khusus tribal. Mereka rencananya bakal ikut fair di Trisakti tanggal 23 November ini. Harganya juga lebih murah daripada di salon.

    Ayo, Nikz, lo tribal-in juga, he3!

    ReplyDelete
  2. Keren Teng.. sungguh.. sayang gw kerja... kalo nggak, gw ngikut he..he..

    ReplyDelete
  3. uhuhuhhuhuhuhuuhuhu
    mau juga rambutnya diginiin lagi...

    i will someday..
    marked my word ohohohoho

    ReplyDelete