Our individual activity is limiting our gathering moments, hence we've decided to use this blog as a way to stay in touch with each other.

4 Friends, 4 Visions, 4 Different Problems, 1 Blog.

Choose Language

Monday, January 12, 2009

What’s wrong With Me, What Life’s Beneth and Love Told…

Tadinya ini mau gw bahas via Ketemuan, tapi Hati ini tak sanggup (alah) dan Blog ini bisa jadi tempat Curhat so I wanna Told My Story..

Girl’s ternyata I’m really in Love with the Girl that I used to like (in my last CurCol.. She’s the “It” Girl..) I dream of her Twice in a Row yesterday and Today.. Nggak Tau kenapa tapi di Kedua Mimpi itu semuanya Bagus Banget.. asli I’m kinda often to think about Her.. huwaaaa…

But Somehow the real Fact She’s Got a Boy Friend, and kalo gw ngeliat FB-nya dia kadang2 Kesel sendiri, kenapa gw sebodoh ini mengharapkan the It Girl will choose Me then Him.. tapi yang otak gw ngomongin susah banget buat dijalanain… wanna go away from Her, tp gw nggak or belom Mau..

Peristiwa pelupaan Disty, kayaknya berlanjut nih… anw just 4 info I guess and thought that the It Girl reallycan’t forget me about Disty, and Gw juga udah nyoba buat berpindah ke lain hati.. tapi tetep Gagal he..he..

I knew I make a stupid Mistake, pasti yang baca bilang, Bayangin aah kalo lo jadi cowonya, lo gimana??? Gw ngerti ama keadaan ini dan pengen Banget To go away, tapi secara gw mellow gila.. I just need her Right Now.. she can make my day shinning… Arrggghhh.. wanna scream out Loud.. nggak Cuma 2 kali Gw mimpiin dia (Shit…) udah lumayan sering belakangan.. terutama setelah dia sempet Putus (even nggak lama) I just felt that we get really closed back then (nggak memungkiri karena dia butuh Pegangan) and we just connected…

Sial.. Kenapa Gw sayang Banget ama nih Cewe Yah???

Wording for this Curhat…

“I never Knew what the future Brings, but I know u are here with me Now..
We’ll make it through, and I hope U are the One I share My Life with”

-D. beddingfile-

And satu Lagi…

I know My life isn’t going to be Perfect, but ever since Her came Ti it, It’s Preety Damn Close

4 comments:

  1. rep:
    I knew I make a stupid Mistake, pasti yang baca bilang, Bayangin aah kalo lo jadi cowonya, lo gimana??? Gw ngerti ama keadaan ini dan pengen Banget To go away, tapi secara gw mellow gila..

    fwrd:
    we b'live u can through this hard time, but dont you worry if she still the one for you, you will find the way, even it take day or month or year.

    BUT PANQ bukannya ingin nge-judge lo sebagai org jahat, tapi ada baiknya lo tidak dekat dulu dengannya secara emosional karena lo gak siap dengan adanya eksistensinya dia di sekitar lo, lo harus belajar mengiklaskan dia. kalo ternyata shes using u as her bounce well.....PLISZ GO FROM HER.....gue gak rela temanku yang melow tapi gak se-enak marshmellow ini terus diberikan harapan atau dijadikan pelampiasan.
    u more woth it man!!

    ps:
    gue pake telkom bapuk buat comment in lo nih peng!!! HARAP DIPIKIRKAN!!! PIZ AH

    ReplyDelete
  2. Oh dear, you've got bitten by a love bug...
    PenkQ, if only you could choose, which feeling you want to live in, feel happy in love or miserable in love? The choice is yours...

    ReplyDelete
  3. saudara Pengki, rupanya anda sedang mengalami kasmaran yang tak wajar. setelah saya telaah kasus yang anda alami, saya menyarankan anda segera enyah dari kasmaran tersebut. raihlah hati perempuan lain yang lebih layak untuk mendapatkan cinta tulus anda, bahwa sebenar-benarnya anda adalah pria berbadan besar dan berhati besar, anda layak dapat bintang.

    ReplyDelete
  4. Yeah....

    Gotta Let Go Ny Heart from Her.. (Not my Body wakakaka...)

    And We just friends after all

    ReplyDelete